Friday 15 April 2011

ini curhat atau?

kemarin, saya menyadari sesuatu..
bahwa saya adalah sesorang yang sering sekali membohongi diri sendiri dalam keadaan apapun
saya pusing tapi saya mengingkarinya...dan itu bertambah parah ketika saya harus menghadapi traffic di Jakarta yang memang "neraka" banget.
beruntungnya saya seorang yang kuat dan bisa kembali ke rumah dengan selamat (ya iyalah, gw gitu..hahahaha)
udah pusing setengah mampus aja, masih bisa foto anak-anak yang ngegambar grafiti di metro mini --" (intuisi human interest setiap saat setiap waktu)

udah pusing aja, bisa karaokean di mobil
udah pusing aja, masih lanjut bbman :p
udah pusing aja, masih bisa mikir dan merubah jalur kepulangan saat saya sadar kalau tempat yang tadinya saya mau lewati pasti macet
udah pusing aja, masih meratiin dan sempat foto matahari yang kayak kuning telor (gara2 pake bb jadi jelek foto gw..kesel..hahahahaha)

udah pusing aja, masih senyum2 sendiri di mobil
udah pusing aja, masih ngeluh "ya ampun, ni radio lagunya gak ada yg bener...GW GAK BISA KARAOKE KALO BEGINI CARANYA"
dan ketika sampai di rumah...saya masih bisa bercanda dengan semua orang..
ini kelebihan saya, kalau saya tahu saya sakit...saya langsung makan (ya..walaupun sedikit :P) setidaknya saya masih bisa berpikir untuk tidak memperparah segalanya...
hahahahaha


anyway...
untuk kemarin, makasih ya! ;)
we should do it again..sometime :D
1 lagi...film tanda tanya bagus...harus ditonton!!!hehehehe

No comments:

Post a Comment