Saturday, 28 May 2011

aku bertanya dalam diam..

pernahkah....KAMU...
berpikir tentang...?
ingin dengan...?
cuma ada...?
rindu...?
sayang...?

AKU...?

naifkah kalau aku menanyakannya?aneh memang..
tapi bagaimana kalau aku yang melakukan segala pertanyaan itu..
dan kamu,
aku pikir kamu tidak tahu...aku akan selalu menganggap kamu tidak pernah tahu..

salahkah kalau terkadang, aku lebih..aku ingin..aku tidak bisa tahan?

kamu?atau aku yang memulai segalanya?

tapi tolong, kalau kamu tidak ada hati untuk aku,
bilang, katakan saja...
aku tidak akan menyalahkan kamu, aku, rasa, atau siapapun..

ya, kita bisa memilih..mana yang kamu mau..
mana yang aku mau...
yang kita sama-sama mau...

aku tidak akan pernah memaksa
aku hanya ingin bilang
untuk sekarang,
kamu...yang selalu ada..di pikiran aku,,

:)

Sunday, 22 May 2011

saya

ingin bisa manja seperti mereka. tapi rasanya, saya tidak bisa.
saya belajar untuk dapat menerima yang tidak seharusnya saya terima
terkadang ekspektasi bisa melukai diri kita sendiri
seringkali...berulangkali, sakit karena diri sendiri
dengan seenaknya membiarkan dia melukai hati, sekali lagi

semua orang mungkin berkata kalau kita bisa tertusuk mendengar perkataan yang pedas dan tajam
tapi kalau mata kita yang melihat sesuatu yang tidak kita inginkan?
itu lebih melukai hati, apalagi kalau yang melakukan itu tidak merasakan
tersenyum, satu-satunya jalan menyembunyikan

dia tidak harus tahu juga
dia tidak perlu tahu juga

tersakiti atas pilihan, bukan takdir


lebih baik diam, dalam sunyi
lebih baik menjauh daripada tersakiti
lebih

padahal tidak pernah ada alasan untuk sakit
tapi kalau tiba-tiba sakit dengan alasan yang tidak jelas...
saya juga tidak bisa membohongi diri ini kan,,,


tidak ada bedanya ketika saya pergi dari hadapan dia
karena sekali lagi,
apa aku?

Wednesday, 11 May 2011

??

hallo
permisi kalau mengganggu
hanya ingin bertanya tentang kejujuran

kamu butuh aku kalau tidak ada yang lain
kamu ingin bersama aku kalau mereka tidak ada
kamu butuh aku kalau sedang ada maunya
kamu ingin bersama aku kalau hanya aku yang bisa diandalkan

benarkah?
the answer is not "because..." but "you"

Saturday, 7 May 2011

yang saya dapat hari ini:

beberapa poin yang gw pelajari hari ini:
1. gw itu selalu bisa bangun tepat waktu seperti apa yang saya inginkan tanpa harus dibangunkan oleh orang lain
2. jalan di pagi subuh itu menyenangkan, apalagi mustangfm nyetel lagu2 easy listening
3. butuh waktu 10-20 menit untuk menunggu seorang agnes bersiap-siap
4. ternyata parkir di SMS pagi2 selama 1 jam, gratis
5. susah banget ngikutin mobil orang yang gasuka pake sein kalo nyetir
6. sekolah jalanan itu keren banget, apalagi bapak yang bikin sekolah itu
7. pemerintah nggak turut ikut ambil bagian dalam program sekolah jalanan, itu merupakan ide seorang individu
8. parahnya lagi yang membantu program sekolah jalanan adalah pihak asing, bukan kita...bukan
9. kalo ada 3 wanita paling galau se-UMN itu gw, ka tasha, agnes
10. cuma butuh 1 dari banyaknya lagu di playlist mustangfm hari sabtu #rhythm of love untuk buat hari-hari kita bertiga jadi galau
11. stasiun kota di hari sabtu, macet setengah mampus
12. coba nerobos wilayah yang nggak pernah kita lewati sama sekali itu seru banget
13. tempat nonkrong paling asyik adalah 7eleven
14. pudding coklat, mangga, dan mochi di 7eleven=HEAVEN
15. jangan pernah nyetir ke serpong pada hari sabtu, kaki lo rusak pasti!apalagi yang bawanya manual kayak gw
16. gw gak cengeng, gw gak manja, mungkin gw anak tunggal tapi gak terbesit sama sekali di pikiran gw untuk jadi orang yang nggak bisa berdiri dan melakukan apa yang harusnya dilakukan apalagi sesuatu yang udah gw pilih. manja atau mandiri itu pilihan dan buat apa jadi orang manja?
17. gw belajar bedanya cinta dan sayang....cinta itu butuh komitmen...sayang itu nggak butuh komitmen dan bisa ditujukan buat siapa aja dan itu gak harus memiliki...entah kenapa gw ingin dicintai bukan disayangi
18. jadilah orang yang melakukan sesuatu daripada berkata sesuatu, karena terkadang terlalu banyak orang berkata tanpa mengusahakan sesuatu dan itu BULLSHIT!
19. untuk masalah sayang dan cinta, terkadang perbuatan itu nggak cukup..karena kita butuh penyataan
20. jangan pernah marah sama orang yang anda cintai kalau tiba-tiba dia meninggalkan anda karena anda tidak pernah menanyakan komitmen antara kalian berdua..
21. sekarang gw gak ngerti apa arti kata "kangen".. yang gw tau biasa itu dirasakan ke orang yang kita sayang..kalo keseringan kangen, artinya cinta? atau apa?
22. gw gatau batas di mana orang bisa dinilai suka dan sayang sama seseorang