Friday 22 April 2011

berubah

berubah itu
normal
"katanya"

berubah itu
bagian dari proses
"katanya"

berubah itu
supaya jadi lebih baik
"katanya"


buat saya,

berubah itu
berarti labil
tidak punya pendirian
mungkin ada yang ditutup-tutupi
mungkin iri hati
menyakitkan orang lain
membohongi diri sendiri

berubah karena terbawa arus?
berubah karena coba melupakan?
berubah karena sakit hati?

kalau begitu, saya sakit hati
meskipun saya sakit hati, saya tidak berubah
saya tidak mau berubah

dan untuk anda yang berubah,
selamat ya atas perubahannya,
mudah2an perubahan ini menghapus ingatan akan saya
karena saya lebih baik dihapus daripada dilupakan
lebih baik anda tidak mengenal saya bukan? saya enak anda enak
mungkin anda jadi bagian dari hidup saya, tapi saya sekarang juga punya hidup dan saya tidak berubah
kalau anda mau saya berubah,
itu bukan urusan anda...
urusi saja perubahan anda, tidak usah ingat dengan saya

meskipun saya masih mengajak anda untuk bertemu, itu dilakukan karena saya tidak berubah dan masih menganggap anda teman saya..

dan saya masih sakit hati sampai sekarang karena beberapa kata yang tidak anda ucapkan pada hari ulang tahun saya, tapi ya sudahlah...

anda
berubah
.

itu sudah jadi jawaban untuk saya
supaya tidak berharap lebih

No comments:

Post a Comment