Friday 22 April 2011

bosan

gw mau mencoba diam untuk beberapa saat,
gw bosan jadi orang hiperaktif.
gw bosan untuk selalu bertanya "kenapa" belakangan ini
gw bosan untuk tidak menerima jawaban atas semua pertanyaan gw
gw bosan dengan semua hal yang berubah tidak sesuai dengan keinginan gw
gw bosan dengan orang yang berubah
gw bosan dengan semua aktivitas gw
gw bosan dengan gw yang selalu jalan sendirian
gw bosan dengan gw yang tiba-tiba nangis karena hal gak jelas
gw bosan dengan panggilan orang-orang di rumah
gw bosan dengan apa yang gw lakukan sekarang
gw bosan dengan apa yang orang lain ekspektasikan ke gw
gw bosan dengan kebaikan orang lain
gw bosan dengan tatapan orang-orang itu
gw bosan dengan kepercayaan berlebih yang selalu orang berikan ke gw

kenapa selalu gw sih?
gw bosan jadi orang yang harus dapat nilai bagus

gw dapet bagus bukan karena gw belajar,
tapi gw pake otak jadi bukan karena gw pintar terus gw harus selalu dapet bagus

ngerti gak sih? IP ya IP, gw ya gw. cukup kan?

No comments:

Post a Comment