Saturday, 9 April 2011

......

rutinitas,
saya tahu anda ada karena saya..
saya tahu yang membuat anda adalah saya
tapi tahukah anda?
saya CAPEK, saya PUSING, saya MUAK, saya BOSAN dengan anda..
apalagi ketika UTS seperti ini...
SAYA BUKAN ANAK SD YANG HARUS MENGHAFAL SEMUA PELAJARAN,
SAYA PUNYA OTAK YANG BISA BERPIKIR
saya bingung, bagaimana seseorang bisa lupa kalau makhluk lain punya OTAK..


Selamat aja deh saya...terperangkap dalam apa yang seharusnya bisa saya cegah..


1 lagi yang saya bosan
ada saja berbagai pihak yang TIDAK MAU menggunakan OTAKnya untuk berpikir SEDIKIT saja..
OTAK kalian buat apa sih?

1 lagi
kenapa sih manusia itu maunya ikut-ikutan orang? kenapa tidak berpikir KREATIF sendiri?
OTAK anda kurang?

Kasian si OTAK nggak pernah dipakai
untuk apa menyimpan kePINTARan anda sendiri?

No comments:

Post a Comment