Saturday 7 May 2011

yang saya dapat hari ini:

beberapa poin yang gw pelajari hari ini:
1. gw itu selalu bisa bangun tepat waktu seperti apa yang saya inginkan tanpa harus dibangunkan oleh orang lain
2. jalan di pagi subuh itu menyenangkan, apalagi mustangfm nyetel lagu2 easy listening
3. butuh waktu 10-20 menit untuk menunggu seorang agnes bersiap-siap
4. ternyata parkir di SMS pagi2 selama 1 jam, gratis
5. susah banget ngikutin mobil orang yang gasuka pake sein kalo nyetir
6. sekolah jalanan itu keren banget, apalagi bapak yang bikin sekolah itu
7. pemerintah nggak turut ikut ambil bagian dalam program sekolah jalanan, itu merupakan ide seorang individu
8. parahnya lagi yang membantu program sekolah jalanan adalah pihak asing, bukan kita...bukan
9. kalo ada 3 wanita paling galau se-UMN itu gw, ka tasha, agnes
10. cuma butuh 1 dari banyaknya lagu di playlist mustangfm hari sabtu #rhythm of love untuk buat hari-hari kita bertiga jadi galau
11. stasiun kota di hari sabtu, macet setengah mampus
12. coba nerobos wilayah yang nggak pernah kita lewati sama sekali itu seru banget
13. tempat nonkrong paling asyik adalah 7eleven
14. pudding coklat, mangga, dan mochi di 7eleven=HEAVEN
15. jangan pernah nyetir ke serpong pada hari sabtu, kaki lo rusak pasti!apalagi yang bawanya manual kayak gw
16. gw gak cengeng, gw gak manja, mungkin gw anak tunggal tapi gak terbesit sama sekali di pikiran gw untuk jadi orang yang nggak bisa berdiri dan melakukan apa yang harusnya dilakukan apalagi sesuatu yang udah gw pilih. manja atau mandiri itu pilihan dan buat apa jadi orang manja?
17. gw belajar bedanya cinta dan sayang....cinta itu butuh komitmen...sayang itu nggak butuh komitmen dan bisa ditujukan buat siapa aja dan itu gak harus memiliki...entah kenapa gw ingin dicintai bukan disayangi
18. jadilah orang yang melakukan sesuatu daripada berkata sesuatu, karena terkadang terlalu banyak orang berkata tanpa mengusahakan sesuatu dan itu BULLSHIT!
19. untuk masalah sayang dan cinta, terkadang perbuatan itu nggak cukup..karena kita butuh penyataan
20. jangan pernah marah sama orang yang anda cintai kalau tiba-tiba dia meninggalkan anda karena anda tidak pernah menanyakan komitmen antara kalian berdua..
21. sekarang gw gak ngerti apa arti kata "kangen".. yang gw tau biasa itu dirasakan ke orang yang kita sayang..kalo keseringan kangen, artinya cinta? atau apa?
22. gw gatau batas di mana orang bisa dinilai suka dan sayang sama seseorang

No comments:

Post a Comment