Saturday 28 May 2011

aku bertanya dalam diam..

pernahkah....KAMU...
berpikir tentang...?
ingin dengan...?
cuma ada...?
rindu...?
sayang...?

AKU...?

naifkah kalau aku menanyakannya?aneh memang..
tapi bagaimana kalau aku yang melakukan segala pertanyaan itu..
dan kamu,
aku pikir kamu tidak tahu...aku akan selalu menganggap kamu tidak pernah tahu..

salahkah kalau terkadang, aku lebih..aku ingin..aku tidak bisa tahan?

kamu?atau aku yang memulai segalanya?

tapi tolong, kalau kamu tidak ada hati untuk aku,
bilang, katakan saja...
aku tidak akan menyalahkan kamu, aku, rasa, atau siapapun..

ya, kita bisa memilih..mana yang kamu mau..
mana yang aku mau...
yang kita sama-sama mau...

aku tidak akan pernah memaksa
aku hanya ingin bilang
untuk sekarang,
kamu...yang selalu ada..di pikiran aku,,

:)

No comments:

Post a Comment