Friday 11 February 2011

Karena

Karena itu
Karena kamu hanya diam
Karena kamu tidak mengerti
Karena kamu tidak mencoba memahami
Karena aku tersesat dalam pikiranku sendiri
Karena aku juga lelah untuk menanyakanmu sesuatu
Karena pertanyaan tidak harus dijawab dengan pertanyaan

Karena aku ini bukan kamu, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan
Karena terlalu banyak tanda tanya tapi aku belum tahu sampai mana batas pertanyaan itu
Karena terlalu banyak yang harusnya bisa ku pertanyakan tapi tidak bisa
Karena aku mengenalmu terlalu banyak dan tidak tahu mengapa
Karena aku tidak pernah mendapat jawaban yang pasti
Karena terlalu banyak tanda tanya dalam diriku
Karena aku tidak mengerti jalan pikiranmu
Karena aku tidak mengerti apa kita ini
Karena kamu terlalu mengerti aku

Karena aku ingin kamu kesal
Karena aku terlalu bingung

Lalu karena apa?
Karena kamu
Kamu
***

No comments:

Post a Comment