Thursday 27 January 2011

Hai, manusia

Hai, manusia
Sudah lama kita tidak berkata-kata

Maaf, bukannya aku melupakanmu
Tapi aku sedang sibuk dengan hobi baruku

Aku tidak melupakanmu
Aku tidak akan menghilangkanmu

Mana mungkin menghilangkan
Seseorang yang bisa menenangkan
Hanya dengan beberapa tanggapan
Dan beberapa lagu

Dulu aku berpikir
Lagu yang kau berikan itu
Memang lagu yang kau tujukan untuk aku, tapi sekarang…
Tidak pun tidak apa-apa

Yang lucunya setelah tidak mendapat tanggapan dariku,
Kau tidak berusaha menghubungiku
Yang lucunya lagi ketika aku bertanya
Kau malah bilang, kau menunggu untuk dihubungi

Senyumku terus tertoreh di atas kanvas mukaku
Ketika harus membaca semua tulisanmu
Apa yang kau lakukan lagi, hai manusia?

Dan mengapa juga sekarang kau berubah?
Kau lebih baik
Lebih semuanya

Terima kasih ya, manusia
Aku ada
Kamu ada
Dan kita ada
Hubungi aku, kalau kau perlu, ya?


28.01.11

No comments:

Post a Comment