Monday 19 April 2010

menyakiti dan mencintaimu

aku tak akan pernah mengerti
cara berpikirmu
cara kau menanggapi
semua omonganku

aku bukan manusia yang sempurna
yang selalu mengatakan segala sesuatu yang baik
aku juga bukan seorang penyair
yang dapat memperindah semua kata yang keluar dari mulutku

aku sadar
terkadang kata - kataku menyakiti hati
seperti layaknya pisau yang menggores hatimu
tapi..

engkau harus tahu,
tak pernah terbisat di pikiranku untuk menyakitimu
aku sayang padamu
aku cinta padamu
tapi kadang,
amarah tak bisa kuredam lagi

memang tak ada alasan untuk itu
tapi perasaan itu terus menghantui
mungkin ada kekesalan masa lalu
ataukah memang aku yang sudah gila

maafkan aku, jika memang aku menyakitimu
dan terus akan menyakitimu
tapi, selama hidupku,
aku akan selalu mencoba
untuk membahagiakanmu

hanya nama engkaulah yang akan dipanggil
ketika aku menjadi orang nantinya
dan engkau akan bangga, dengan apa yang sudah aku lakukan
engkau juga perlu tahu,
aku selalu bangga terhadap kamu
tapi tidak perlu aku nyatakan secara jelas di mukamu
itu caraku menyayangimu dan mencintaimu


dari,
aku yang selalu menyakitimu, tapi mencintaimu..

No comments:

Post a Comment