Thursday 10 January 2013

bertumbuh di 2013

kita belajar hidup di dunia ini untuk bertumbuh.
meskipun kadang, cara bertumbuh itu tak semanis hasil yang nantinya kita capai.

satu pertanyaan untuk kamu,
apakah sakit hati untuk bertumbuh, ataukah bertumbuh yang menyebabkan sakit hati?

untuk aku, pilihan yang kedua.

untuk kamu mungkin,
sakit hati untuk aku, membuat kamu bertumbuh.

terima kasih untuk perjalanan cinta yang sulit dilupakan.
terima kasih untuk mencintaiku sebanyak yang kamu bisa, walaupun kadang, aku terlalu haus untuk meminta lebih.

karena aku mencintaimu lebih dari kamu.

dan terlalu mudah bagiku untuk mengatakan aku baik.

kita baik.

itu hal klise untuk membohongi hatiku.

tapi waktu akan membunuh rasa itu. cepat atau lambat.

dan kamu tak pernah salah.

ini takdir untuk kita.


No comments:

Post a Comment