Saturday 1 October 2011

untuk bagian dari hidup saya yang akan hiang sementara, dengan terpaksa saya merehatkan diri untuk beberapa waktu sementara kalian mempersiapkan diri untuk lomba. saya bukannya ingin jadi gerakan separatis. ini semata-mata untuk menjaga hati saya. kalian sudah jadi bagian dari hidup, bahkan nafas saya, tentunya sulit tanpa kalian. Tapi ini semua sudah jalan yang saya ambil. Saya tidak perlu pengertian dari kalian. Karena kadang yang mengerti hanya kita sendiri, tanpa orang lain bisa melihatnya.


saya cinta kalian lebih dari apapun.
dan itu menyakiti saya untuk melihat saya bukan bagian dari kalian lagi.
dan itu menyakiti saya untuk menangis tiada henti setiap hari.
dan itu menyakiti saya ketika saya harus menyakiti diri saya sendiri dengan meninggalkan kalian beberapa waktu.
dan bila sakit itu sudah biasa, maka pasti hilang, diobati oleh waktu.

sampai jumpa 2 bulan lagi.
saya pergi tanpa harus kalian mengerti.

No comments:

Post a Comment